https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Lagi, Jurnalis Utara Sambangi Kepala Desa di Rancabungur - potretbogor.com.blogspot.com
HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Lagi, Jurnalis Utara Sambangi Kepala Desa di Rancabungur

Diposkan Oleh: potret-bogor.com on Minggu, 22 November 2020 | 14.07

RANCABUNGUR-Kepala Desa Bantarsari Kecamatan Kemang, Lukmanul Hakim mengapresiasi atas kedatangan para pekerja jurnalis yang bertugas di wilayah utara Kabupaten Bogor. Kedatangannya, guna terbangunnya sinergitas Jurnalis dengan Pemerintah Desa, yang berada diwilayah utara Bumi Tegar Beriman.




Jurnalis Utara atau JU, wadah para awak media cetak, online dan TV. Kehadiran para awak media ini, membawa angin segar bagi Pemerintahan Desa, maupun Kecamatan untuk terus sinergi demi tarbangunnya Kabupaten Bogor termaju.

"Kehadiran Jurnalis Utara, tentunya membawa angin segar bagi kita selaku Kepala Desa,"kata Kepala Desa Bantarsari, Kecamatan Kemang, Lukmanul Hakim, saat membuka acara silaturahmi dikediamannya, kemarin.

Lukman mengaku, kehadiran para awak media cetak, online, mapun TV. Tentu ini, awal baru untuk terus terbangunnya sinergitas Jurnalis dengan Pemerintah Desa (Pemdes), di Kecamatan Kemang, kususnya diutara Kabupaten Bogor.

"Selain itu, saya berharap. Agar kehadiran para Jurnalis Utara ini, bisa mengawal pembangunan di desa. Terlebih, Jurnalis adalah pilar ke 4 Kebangsaan,"beber Lukman.

Sementara, Ketua Jurnalis Utara, Jaenal Abidin menjelaskan, hadirnya para Jurnalis Utara ini, salah satu wadah para awak media yan bertugas diwilayah utara Kabupaten Bogor. Selain itu, dengan kehadiran JU, diharapkan bisa terus sinergi demi tercapainya program panca karsa.

"Diharapkan dengan kehadiran JU, bisa terus terbangun komunikasi yang baik. Tidak hanya di Desa Bantarsari, tapi diseluruh utara Kabupaten Bogor,"jelas lelaki yang biasa disapa Bang Black.

Ditempat yang sama, Pembina Jurnalis Utara, Igon S Pamungkas menambahkan, Jurnalis Utara sudah lama dibentuk. Tapi baru kali ini, telah melakukan silaturahmi yang kedua kalinya. Sebelumnya, telah melakukan sowan ke Tokoh Pemuda di Kecamatan Kemang.

"Kita akan terus melakukan kunjungan atau silaturahmi pada stak holder yang ada di wilayah utara Kabupaten Bogor,"tukas Igon.

Reporter : Firmansyah
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

PBTV

iwan

PB

 
potret-bogor : Redaksi | redaksi.potret-bogor@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2020. KingIgon. - All Rights Reserved
potret-bogor.com update berita kita